Selamat Datang ....

Distributor barang-barang keperluan Lifting, Rigging, Wire Rope, Perlengkapan Marine, terlengkap dan termurah di Surabaya

Anda butuh alat alat kapal? Kami adalah pihak yang menjual berbagai peralatan kapal harga murah.

Produk yang kami jual adalah Jangkar, Rantai Jangkar, Wire Rope, Sling, Tali Kapal, Sekoci, Pelampung dan masih banyak lagi.
Home » » Gudang Rantai Galvanis Murah Surabaya

Gudang Rantai Galvanis Murah Surabaya

Written By Unknown on Wednesday 4 February 2015 | 12:39

Gudang Rantai Galvanis Murah Surabaya



Gudang Rantai Galvanis Murah Surabaya

Gudang Rantai Galvanis Murah Surabaya
Rantai adalah sekumpulan batangan besi yang ditekuk dan disambung menjadi memanjang menjadi atau membentuk rantai.

Pada blog saya ini, saya hanya ingin menjelaskan tentang jenis-jenis rantai yang digunakan pada industri perkapalan saja. Pada industri perkapalan, rantai yang digunakan bermacam-macam tipe atau jenisnya sesuai dengan kegunaannya saat diaplikasikan. Berikut adalah jenis rantai kapal menurut kegunaannya pada industri perkapalan.

Gudang Rantai Galvanis Murah Surabaya

Sesuai dengan namanya, rantai galvanis adalah rantai yang dibuat dengan finishing galvanis, yaitu finishing dengan lapisan seng. Rantai ini diaplikasikan untuk mengangkat sama seperti lifting chain. Bedanya rantai ini khusus digunakan untuk aplikasi pengangkatan pada aplikasi offshore karena pada aplikasi ini dibutuhkan rantai yang tahan terhadap karat tetapi mempunyai kekuatan angkat atau nilai working load yang tinggi. Rantai ini tidak digolongkan berdasarkan grade, tetapi hanya digolongkan berdasarkan kekuatan angkatnya.

Rantai Galvanis. Terbuat dari besi rantai galvanis banyak digunakan untuk keperluan ringan seperti pagar, dekorasi, dan mengikat. Kami mengudang rantai galvanis mulai ukuran kecil dari 6mm sampai 24mm.

Tali Tambang dan Peralatan Kapal Murah Surabaya

Galvanized Chain / Rantai Galvanis
Sesuai dengan namanya, rantai galvanis adalah rantai yang dibuat dengan finishing galvanis, yaitu finishing dengan lapisan seng. Rantai ini diaplikasikan untuk mengangkat mirip dengan lifting chain. Bedanya rantai ini khusus digunakan untuk aplikasi pengangkatan pada aplikasi Offshore, karena pada aplikasi ini dibutuhkan rantai yang tahan terhadap karat tetapi mempunyai kekuatan angkat atau nilai working load yang tinggi. Rantai ini memiliki karakteristik tahan karat terhadap air laut dan juga memiliki nilai Breaking Load yang tinggi sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan tersebut. Rantai ini tidak digolongkan berdasarkan grade, tetapi hanya digolongkan berdasarkan kekuatan angkatnya.

Selain rantai, kami juga mengudang banyak alat kapal dan alat angkat seperti wire rope, tali tambang, sekoci, dan masih banyak lagi.


Untuk Pemesanan dapat menghubungi kami:
Call / SMS : 0823.3883.0705

Produk Lain Kami  Supplier Rantai Galvanis Murah Surabaya
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

PALING POPULER




Selamat Datang Di TALI TAMBANG DAN PERALATAN KAPAL MURAH SURABAYA

Info Bagus

Translate

 
Support : Facebook Fanpage | Google+ | Twitter
Copyright © 2013. Tali Tambang dan Peralatan Kapal Murah Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by M AMRUROHMAN
Proudly powered by Blogger