Selamat Datang ....

Distributor barang-barang keperluan Lifting, Rigging, Wire Rope, Perlengkapan Marine, terlengkap dan termurah di Surabaya

Anda butuh alat alat kapal? Kami adalah pihak yang menjual berbagai peralatan kapal harga murah.

Produk yang kami jual adalah Jangkar, Rantai Jangkar, Wire Rope, Sling, Tali Kapal, Sekoci, Pelampung dan masih banyak lagi.
Home » » Jual Rantai Baja Murah Surabaya

Jual Rantai Baja Murah Surabaya

Written By Unknown on Wednesday 4 February 2015 | 13:08

Jual Rantai Baja Murah Surabaya

Jual Rantai Baja Murah Surabaya

Jual Rantai Baja Murah Surabaya

Rantai adalah sekumpulan batangan besi yang ditekuk dan disambung menjadi memanjang menjadi atau membentuk rantai.

Pada blog saya ini, saya hanya ingin menjelaskan tentang jenis-jenis rantai yang digunakan pada industri perkapalan saja. Pada industri perkapalan, rantai yang digunakan bermacam-macam tipe atau jenisnya sesuai dengan kegunaannya saat diaplikasikan. Berikut adalah jenis rantai kapal menurut kegunaannya pada industri perkapalan.

Rantai Baja Murah Surabaya

Rantai jenis ini bisa juga disebut dengan lifting chain yaitu digunakan untuk mengangkat beban yang berat bahkan sangat berat. Ini yang membuat rantai ini dibuat dari baja, karena kegunaannya untuk mengangkat barang yang berat. Selain pada industri perkapalan, rantai ini biasa digunakan pada industri mining, lifting, oil and gas, transportation dan ship building. Rantai ini digolongkan berdasarjan grade. Sedangkan grade pada rantai baja ini sendiri adalah grade 80 dan grade 100.

Tali Tambang dan Peralatan Kapal Murah Surabaya

Rantai ini digunakan untuk mengangkat barang seperti pipa, cargo, container, dll. Kami menjual rantai angkat berikut aksesorisnya seperti hook, masterlink, dan shackle. Karena kebutuhan customer rantai angkat customer selalu berbeda, kami melayani fabrikasi rantai angkat sesuai kebutuhan customer. Staff kami berpengalaman puluhan tahun membuat sling rantai sesuai aplikasi customer di lapangan.

Lifting Chain / Rantai Baja

Rantai Jenis ini digunakan untuk mengangkat beban yang sangat berat. Ini yang membuat rantai ini dibuat dari Baja, karena kegunaannya untuk mengangkat barang yang sangat berat. Selain pada industri perkapalan, rantai ini biasa digunakan pada industri mining, lifting, oil and gas, transportation dan ship building. Rantai ini digolongkan berdasarkan grade. Grade pada rantai baja ini sendiri adalah grade 80 dan 100

Selain rantai, kami juga menjual banyak alat kapal dan alat angkat seperti wire rope, tali tambang, sekoci, dan masih banyak lagi.


Untuk Pemesanan dapat menghubungi kami:
Call / SMS : 0823.3883.0705

Produk Lain Kami Grosir Rantai Baja Murah Surabaya
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

PALING POPULER




Selamat Datang Di TALI TAMBANG DAN PERALATAN KAPAL MURAH SURABAYA

Info Bagus

Translate

 
Support : Facebook Fanpage | Google+ | Twitter
Copyright © 2013. Tali Tambang dan Peralatan Kapal Murah Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by M AMRUROHMAN
Proudly powered by Blogger